BIMBEL ADZKIA MEDAN

Menjadi Seorang Dokter? Siapa Takut !

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar profesi Dokter? Jas Putih, Rumah Sakit, pengobatan, apa lagi? Yup, Profesi dokter lebih sekadar itu. Karena dokter sebenarnya memiliki makna kuat sebagai pejuang kemanusiaan. Kamu yang bercita-cita sebagai dokter, kelak akan memiliki tanggung jawab yang luar biasa. Ada harapan seorang anak yang ingin ibunya sembuh dari kanker, ada harapan seorang suami terhadap keselamatan isterinya saat melahirkan. Terbayang kan, profesi ini sangaat besar kebermanfaatannya.

“Sebaik-baiknya manusia adalah paling banyak manfaatnya bagi manusia” (HR. Ahmad).

Kalau kita ingin bermanfaat, maka kita harus “memiliki sesuatu” dan “memberikan sesuatu” kepada orang lain.

Keterampilan seorang dokter benar-benar sangat memberikan sesuatu yang berdampak bagi banyak orang.

Peminat Jurusan Kedokteran memang luar biasa. Pada laman sidata SNBP 2023, daya tampung Kedokteran Universitas Brawijaya hanya 83 orang saja, sedangkan peminatnya tahun lalu sebesar 1730!

Dokter adalah seorang pejuang, maka untuk menjadi seorang Dokter butuh sebuah perjuangan. Untuk diterima menjadi mahasiswa kedokteran PTN membutuhan ektra perjuangan.

Sadar akan tantangan tersebut, menjadikan Bimbingan Konsultasi Belajar ADZKIA untuk concern ikut bersama-sama berjuang menciptakan calon mahasiswa Kedokteran yang nantinya menambah deretan pejuang Kemanusiaan. Saat ini alumni ADZKIA yang lulus di Kedokteran PTN diantaranya ada Muhammad Sarif yang sekarang ini menuntut ilmu di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD). Hebatnya lagi, nanti ADZKIA akan mengundang Bang Sarif berbagi kisah dan pengalamannya belajar bersama ADZKIA di Seminar Nasional Bulan November 2023 nanti. Penasaran kan?

Ayo, Bergabung di Kelas Garansi Kedokteran ADZKIA. Kita wujudkan impian kamu menjadi pejuang kemanusiaan.

Perjanjian Akta Notaris Kelas Kedokteran ADZKIA (foto: Dok. Pribadi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments